· 

Insomnia Membuat Anda Tetap Bangun? Sleep Like A Baby Dengan Ini Top Tips!

Bagaimana saya bisa menjadi lebih baik di malam hari? Apakah ada rahasia kemenangan yang membantu kebanyakan orang tertidur? Apakah ada petunjuk yang dapat dipelajari untuk memberikan saya tidur malam yang lebih baik? Ada banyak insomnia Anda.

 

Awasi ventilasi dan suhu di kamar Anda. Panas atau dingin bisa membuat siapa pun merasa tidak nyaman. Ini bisa membuat tidur menjadi lebih sulit. Pertahankan termostat Anda di sekitar 65 untuk kondisi tidur yang lebih baik.

 

Masukkan latihan fisik ke dalam hari Anda. Efek insomnia orang yang memiliki pekerjaan kantor lebih sering. Anda akan lebih mudah tidur ketika tubuh Anda lelah dari waktu ke waktu sehingga dapat beristirahat dengan lebih baik. Cobalah setidaknya berjalan satu mil atau lebih begitu Anda tiba di rumah dari kantor.

 

Baca juga : penyubur kandungan alami agar cepat hamil

 

RLS atau sindrom kaki gelisah terjadi ketika kaki Anda rileks. Mereka mungkin sakit atau berkedut dan dapat memberi Anda perasaan bahwa Anda harus terus menggerakkan kaki Anda.

 

Berlatihlah dalam-dalam sambil tidur. Bernafas dalam adalah sesuatu yang dapat membuat seluruh tubuh Anda rileks. Ini dapat membuat Anda akhirnya menemukan bahwa tidur yang Anda inginkan. Ambil napas panjang dan dalam untuk sementara waktu. Tarik napas melalui hidung dan keluar dengan mulut. Anda bahkan mungkin siap untuk tidur dalam beberapa menit saja.

 

Periksa dengan dokter Anda sebelum mengambil bantuan tidur tanpa resep untuk jangka panjang. Ini terutama jika Anda akan mengambilnya untuk beberapa waktu. Mungkin boleh saja digunakan sekarang dan kemudian, tetapi mungkin berdampak negatif bagi tubuh Anda untuk jangka panjang.

 

Jadwal adalah kunci untuk tidur setiap malam. Jika Anda mempertahankan waktu yang konsisten untuk tertidur dan bangun, tubuh Anda akan tahu itu waktu tidur. Anda dapat tidur lebih baik jika Anda membatasi jam tidur Anda hingga sekitar delapan maksimum.

 

Tempat tidur Anda mungkin menjadi penyebab sebagian dari tidur Anda di malam hari. Anda sebenarnya membutuhkan tempat tidur yang nyaman. Jika kasur Anda tidak cukup kuat, ini mungkin mengapa Anda tidak bisa tidur nyenyak. Anda dapat merencanakan untuk mencurahkan setidaknya sepertiga dari masa hidup Anda di bawah selimut, jadi pastikan tempat tidur Anda nyaman.

 

Kekurangan triptofan dapat berkontribusi pada insomnia. Nutrisi ini muncul dalam kalkun, tuna dan keju cottage. Anda dapat mencoba mengambil suplemen 5-HTP untuk menyelesaikan pekerjaan. Serotonin terbuat dari triptofan; bahan kimia yang akan membantu Anda tidur.

 

Baca juga : Insomnia Tidak Perlu Mempengaruhi Anda Sebanyak Itu Lagi

 

Lebih bijaksana untuk berbicara dengan dokter Anda tentang masalah ini untuk melihat apakah dia dapat memberikan apa pun yang dapat membantu Anda.

 

Jangan tidur hanya karena jam memberi tahu Anda sudah waktunya tidur. Anda akan tidur lebih baik jika Anda hanya menunggu sampai Anda benar-benar lelah.

 

Jangan melakukan olahraga berat sebelum tidur. Berolahraga sebelum tidur benar-benar dapat memberi Anda terlalu banyak energi ke titik di mana Anda tidak bisa tertidur.

 

Kamar tidur Anda haruslah lingkungan yang baik yang mendorong tidur. Pastikan semua lampu dimatikan dari ruangan melalui jendela. Tirai tidak selalu menghalangi cukup cahaya. Tirai gelap yang baik untuk menutupi kerai bisa membantu itu.

 

Jika Anda mengisi karbohidrat pada tengah hari, Anda akan lelah pada sore hari, membuat Anda bersemangat saat tidur.

 

Kamar tidur Anda seharusnya hanya ditujukan untuk keintiman dan tidur, jadi hindari memiliki apa pun di sana yang dapat membuat Anda sulit untuk tertidur. Menonton TV sebelum tidur adalah tradisi yang dihormati waktu, dan harus dihindari.

 

Teknik hebat untuk tertidur adalah mencoba latihan pernapasan dalam ketika Anda tidak bisa tertidur. Berbaringlah telentang sambil melakukan apa saja untuk membuat tubuh Anda rileks.

 

Anda mungkin merasa lapar saat tidak cukup tidur. Anda juga akan cenderung membuat pilihan makanan yang lebih buruk ketika Anda lelah.

 

Cobalah memvisualisasikan adegan damai ketika Anda mencoba untuk tertidur. Bisa jadi ombak bergulung-gulung di pantai, bidang bunga musim panas yang besar berhembus angin, atau salju di hutan.

 

Mandi busa hangat (tidak panas) sebelum tidur dapat membantu tubuh Anda dan membawa Anda ke kondisi tertidur. Suhu tubuh Anda harus mulai turun setelah keluar dari bak mandi Anda. Berkerumun di tempat tidur Anda setelah mandi air hangat akan membantu Anda tidur.

 

Batasi waktu tidak lebih dari lima jam. Tidurlah jam sepuluh dan bangun jam tiga. Jangan tidur siang sepanjang hari.

 

Jika Anda bangun di malam hari, jangan lakukan apa-apa selain pergi ke kamar kecil atau minum segelas air. Jangan bangun dari tempat tidur untuk merokok atau berkeliaran di rumah. Semakin lama Anda bangun, semakin banyak masalah yang Anda miliki untuk kembali tidur.

 

Dapatkan perlindungan kebisingan jika kebisingan membuat Anda terjaga di malam hari. Menyumbat penutup telinga saat tidur mungkin merupakan hal yang cukup untuk membuat tubuh Anda cukup rileks untuk tidur. Penyumbat telinga dapat mencegah Anda mendengar telepon atau alarm darurat. Gunakan penutup telinga hanya jika diperlukan.

 

Melakukan jadwal rutin dapat membantu mengatasi insomnia. Jika Anda tidak memiliki jadwal yang ditentukan, tubuh Anda bingung kapan harus dan tidak boleh tidur. Kembangkan jadwal untuk membantu melawan insomnia Anda.

 

Untuk melawan insomnia, minuman apa pun dalam beberapa jam terakhir sebelum tidur harus bebas kafein. Susu hangat adalah pilihan tradisional, meskipun itu dapat menyebabkan mual pada beberapa orang.

 

 

Baca juga : Obat Herbal Penyubur Kandungan Alami Agar Cepat Hamil Di Apotik

Dengarkan lagu-lagu santai ketika Anda berbaring untuk tidur. Anda bahkan dapat membeli CD dengan suara yang menenangkan seperti gelombang laut atau hujan. Mainkan satu pada waktu tidur dan ditidurkan oleh suara damai ini.

 

Hilangkan kebiasaan buruk untuk membuat Anda tidur lebih baik di waktu tidur. Alkohol membuat Anda terbangun di malam hari. Merokok dapat mengaktifkan otak Anda aktif dan mencegah tidur. Kebiasaan makan yang buruk bisa membuat tidak mungkin tidur juga.

 

Ada tip di sini yang dapat membantu Anda. Menggunakan semuanya mungkin dapat membantu Anda tidur nyenyak mulai sekarang. Teruslah membaca tentang insomnia sehingga Anda dapat menemukan informasi yang lebih bermanfaat.